Kamis, 11 Juni 2015

CURHATKU

udah berapa tetes airmata karena dia yg akhirnya aku usap untukmu
udah berapa senyum yg hilang, yg akhirnya aku berusaha munculin lagi
kamu mungkin gk sadar apa yg aku lakuin slalu aja tentang kamu

semoga kamu bukan gak mau tahu !
aku gk terlalu ngerti apa sebenarnya aku lakuin?
aku slalu resah lakuin hal untk kamu, bukan soal balasannya. tapi aku gelisah lakuin ini semua karena cinta atau terpaksa?
namun, ketika aku bercermin mata aku gk nunjukin sedikitpun keterpaksaan
"entah ini tulus atau bodoh?"
aku gk tau benar tentang cinta. namun yg aku tau cinta memang berkorban sampai sebegininya, sebuah pengorbanan yang tak pernah ada batas.

apa cinta yang hebat harus bertahan sampai sekarat?

kamu slalu tersenyum ke aku, taoi bukan tersenyum sama aku. apalagi karena aku.
ketika kamu bahagia yg ada cuma dia, jadi wajar aja kalo aku doain kamu sedih terus. karena saat kamu sedih, aku kamu anggap ada !

aku rapuh dalam kasihmu
aku slalu ngerasa waktu berhenti berputar setiap kita bersama
hatiku slalu berdesir setiap matamu menatap dalam mataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar